Selamat datang di Blog Bagas, Blog Yang Sangat Sederhana ini. Semoga Isinya Dapat Membantu Anda. Happy Blogging !!

Selasa, 27 Maret 2012

Cerita lucu (ngakak only)

Ini ane mau share cerita2 kocak bikin ngakak gan....:D


1.

ini pengalaman ane loh gan


hadehh gan, ane mau share dikit nih gan pengalaman ane .kocak gan

cekidot ajje gan

jadi gini gan, ane kan pergi beli frame kacamata gan, di optik denpasar. pas tes frame itu ganteng gan, whuiii, lumayan lah. trus yaudah deh gan, ane deal sama yang punya optik. tapi, sebelum ane pulang, ane liat orang banyak akal gan, dia tes frame 1-1 foto1-1, jadi dia foto dengan framenya doank, pas yang punya nanya “udah dapet pilihan mbakk??”, dia bilang gini gan, "ohh, iya mbak, saya cari optik lain aja dehh, gak ada yang cocok”. Ane dalam hati : “ampun deh nih orang,” trus ane pulang gan, ingat kasi d.p 100rb :p
Ane dah gak sabar gan, frame baru, trus muka ane lebih (dikit) ganteng pas pake kacamata itu. sampenya dirumah, ane nge blogging gan, ol sama teman fb ane, si esha,trus iseng2 nge-add cewe2, taunya ketemu orang yang tadi di optic tuh gan. Dia upload foto dalam 1 album, yaitu “kacamata gueeh gitu lohh” banyak yang komen,” banyak amat kacamatanya?”yah, semacam itu lah gan, sumpah deh tuh orang gan…. Balik ke blog, ane login blogger, edit template, edit widget dll. eh,, pas ane liat jadwal ane yang ada di hp, bsoknya itu kan pak raka susila gan, guru smp1 kuta yang paling horor. begitu ngacaan, ane liat, ternyata rambut ane gonddrong gan!.
terpaksalah ane potong rambut. taunye, pas nyampe di tukang cukur gan, full abis, alias rame. Ane main ke warnet seblah. 1 jam selanjutnya ane balik ke tukang cukurnya. Sukur udah sepii. Ane cukur rambut, karna ane kagak pake kacamata tuh gan, ane liat rambut ane yang udah dicukur sesuai dengan selera. Pas sampe dirumah, ane cek, liat dekat cermin, arrrggghhhh!!! Rambut ane ancur gan, padahal tadi bagus lah gan. Kalo begini mah kagak bakal cocok dengan kacamata ane gan. Pas datang tuh kacamata, ane ngakak sendiri liat muka ane di kaca gan. Besoknya, ane kesekolah., ternyata bner aje, banyak yang ngakak, apalagi esha dan temennya yang satu itu gan, si dewik. Ampun deh…, sebenernya ane gak malu sih gan, biasa., nge-fans… :p


2.

pengalaman dari agan kaskuser disini threadnya, kalo bagus rate ya :D

cekidot
gan, ente tau cleverbot kan, kalo belum tau, bisa buka www.cleverbot.com, DIJAMIN BUKAN JEBMEN!, disana kita chatting kayak omegle, tapi kita chatnya sama komputer, bukan orang, ane mau share pengalaman kocak ane pake itu, sayang, lupa ane kasih SSnya

Spoiler for Chat:
A=Ane
C=Cleverbot

A=Bisa bahasa indonesia?
C=Bisa aja
A=Punya ID kaskus?
C=Punya anak mcm dajjal
A=Namanya siapa?
C=Namanya
A=Siapa namanya?
C=Babi


kayak gitu gan...yang ane tulis sesuai dengan yang dia tulis, dari kata sampe singkatannya, ternyata dia bisa bahasa indonesia!

ente juga boleh share pengalaman ente, kalo bisa, bagi ya...

3.

 Pengalaman sobat kaskuser ini threadnya, kalo bisa di rate ya :D
seorang user cewek bahenol end cantik datang.......
mas...hape saya ini gak rusak(Sambil ngeluarin hape 6600)
cuma sekarang gak ada signal.......
saya bertanya....mulai kapan gak ada signal???
User bahenol::: Udah seminggu yang lalu...
saya:oooooo(Dlm Hati "Gak rusak tapi kok gak ada signalnya ya")
saya bertanya "::apat jatuh????
User bahenol::Gak Jatuh Mas tapi pas kemaren aku bertengkar ama pacarku hape ini di lempar ke tembok...jadi gak pernah jatuh mas.....
kira2 apa nya yang rusak ya?????

dalam hatiku "Apa bedanya jatuh ama dilempar ketembok ya???"

dasar user bahenol..................


4.

pengalaman sobat kaskuser disini, kalo ngakak kasih rate ya

Waktu itu, hage pengen sekali meminjam mobil di rental, bermaksud mempraktekkan ilmunya sesudah sehari sebelumnya belajar menyetir mobil..
Mas hage pun pergi kesebuah rental mobil untuk menyewa mobil,

H : Bang, ane mw rental mobilnya bang, mau buat keliling keliling kota, brapaan bang ?

PR : Boleh mas, mau sama sopirnya sekalian apa mau sopir sendiri mas?

H : Ahh, sopir sendiri aja bang, kemaren ane dah latihan, dan ane ampe dipuji ma emak ane, pinter banget ane nyopirnya..

PR : Ohh, yaw udah kalo gt mas, ni mas kuncinya.. Biayanya segini,bla..bla..bla..

Sehari setelahnya, Hage pun mengembalikan mobil pinjaman tersebut

H : Bang, ni bang kunci mobilnya, makasih ya bang..(nyerahin kunci)

PR : Hahh,busyet, ni bijimane critanye ini mobil ane jadi penyok - penyok semua gini..!!?? Ni habis ente pake' buat tabrakan yo..!!?

H : Ndak kok bang, ane nyetirnya enjoy aja kok bang, sama seperti waktu ane latihan bang..

PR : Lha trus, ni mobil kok bisa penyok - penyok ancur bgt kaya' gini..!!??
Ente latihan pake' mobil apaan..?





H : pake' BOM BOM CAR di pasar malem bang

PR : !!@@@*#&(^(#@!!!!!!???..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan ya :)

Baca Juga Yang Ini